Primary tabs

Babel Raih Emas Melalui Yahuza

 

PANGKALPINANG--Babel sebagai tuan rumah di ajang Pornas Korpri 2019 akhirnya mendapatkan medali emas melalui atlet marathon Yahuza pada Sabtu (16/11/2019). Yahuza menginjak garis finis dengan catatan waktu 36.31.07.
 Suksesnya Yahuza ini disambut dengan meriah oleh suporter tuan rumah dan masyarakat.
Yahuza sendiri menyatakan medali emas yang ia peroleh dipersembahkan untuk masyarakat dan Pemprov Babel. "Medali emas ini tentu saja saya persembahkan khusus untuk seluruh masyarakat dan Pemprov Babel," ujar Yahuza.
Lebih jauh dikatakan Yahuza, persiapan yang dilakukan selama ini sudah cukup optimal. Lagi pula ia selalu rutin berlatih sebelum Pornas Korpri digelar. "Tapi sebagai tuan rumah saya lebih meningkatkan semangat agar bisa memberikan yang terbaik untuk Babel," papar Yahuza ASN Pemprov Babel yang bertugas di Dispora ini.
Sementara pihak Pemprov Babel melalui Pj Sekda Yulizar menyatakan terima kasih dan apresiasi kepada Yahuza dan atlet Babel lainnya yang telah berjuang sekuat tenaga.
"Kepada Yahuza dan kawan-kawan atlet Babel lainnya kami ucapkan terima kasih karena telah berjuang membawa nama Babel di ajang Pornas Korpri kali ini," ujar Yulizar.
Yulizar mengungkapkan Babel sebagai tuan rumah dalam Pornas Korpri ke-XV telah menyelesaikan serangkaian pertandingan beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan. Untuk sementara perolehan medali urutan pertama diraih kontingen Jawa Barat. (Irwanto/ Supri)

Sumber: 
PPID Babel
Penulis: 
Irwanto/Supri
Fotografer: 
Irwanto/Supri
Editor: 
Irwanto
Bidang Informasi: 
PPID Babel
Error | Pejabat Pengelola Informasi Publik (PPID)

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.