Primary tabs

Gubernur Babel dan Bunda PAUD Support Peserta Lomba Senam Bedincak

PANGKALPINANG-Gubernur Kepulauan Bangka Belitung  Erzaldi Rosman, bersama Ketua Bunda PAUD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Melati Erzaldi, Sabtu Pagi (08/02) menghadiri, lomba senam bedincak yang selenggarakan di GOR Sahabuddin Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kehadiran orang nomor satu tersebut dalam rangka memberikan support kepada peserta lomba senam bedincak tingkat PAUD, OPD Instansi Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan vertikal serta umum.

Untuk menambah semangat para peserta Lomba Senam Bedincak, Bunda PAUD Provinsi dan Wakil Ketua PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ikut turun bersama peserta melakukan gerak olahraga senam bedincak.

Usai mengikuti dan menyaksikan pertandingan senam bedincak, Ketua Bunda PAUD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Gubernur Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan piala dan bonus kepada juara satu,dua dan tiga pemenang lomba olahraga senam bedincak tingkat PAUD.

Juara pertama diraih oleh TK Delas dari Kabupaten Bangka Selatan dengan sekor nilai 219,50, juara dua dari TK Pembina dengan sekor nilai 216,60 dan juara tiga dari TK Bayangkari Pangkalpinang dengan sekor nilai 211,50. 

Usai menyerahkan piala, Ketua Bunda PUD Provinsi Bangka Belitung dalam sambutan singkatnya mengucapkan  selamat dan terima kasih kepada para pemenang juara lomba senam bedincak juara satu, dua dan tiga.

Menurutnya, olahraga sangatlah penting untuk kesehatan, salah satu olahraga tersebut yaitu melakukan olahraga senam bedincak dan senam olahraga bedincak yang dilakukan oleh peserta PAUD sangat bagus, oleh sebab itu tetap semangat.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk berolahraga yang dimulai pada usia dini.

"Semua gerakannya keren dan luar biasa. Cuma ada yang kurang kompak. Selamat dari delas selaku pemenang. Semoga menginspirasi anak - anak PAUD bahwa olahraga dimulai sejak dini, dan mulailah dengan senam bedincak," katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Sumber: 
PPID Babel
Penulis: 
Mislam
Fotografer: 
Mislam
Editor: 
Amad Sirajudin
Bidang Informasi: 
PPID Babel