Primary tabs

Gubernur Babel, Dinas Sosial Harus Aktif Jalankan Program

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menggelar pertemuan dengan seluruh Pejabat Struktural Eselon II, III, IV di lingkungan Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Babel.

Dalam pertemuan Rabu (2/10/2019) di Ruang Rapat Dinas Gubernur Babel, tersebut, Gubernur menginginkan Dinas Sosial Provinsi Babel lebih aktif lagi dalam menjalankan program-program kerjanya.

“Dinas sosial harus aktif dalam menjalankan program yang menyentuh masyarakat. Dinas sosial bisa melakukan kerativitas lebih dalam merangkul kegiatan masyarakat,” saran Gubernur.

Selain itu, Gubernur juga mengharapkan semua pejabat dilingungan Dinas Sosial untuk bisa saling memberikan masukan dan saran kepada masing-masing bidang yang ada di Dinsos. Hal itu agar program-program yang dilakukan Dinas Sosial mengena kepada masyarakat.

"Kabid lemah, Kasi harus aktif dan bisa memberikan saran serta membantu, saling mengisi satu dengan yang lain, dalam menjalankan program," ujar Gubernur.

Gubernur mencontohkan Dinas Sosial Babel harus memperahatikan dan memiliki program yang mengarah pada para penyandang cacat, peteran dan lansia, serta memiliki program kegiatan nasional, dengan tujuan agar banyak orang-orang berkunjung ke Babel, sehingga perekonomian menjadi lebih baik.

"Di setiap OPD harus ada kegiatan nasional, tapi di Dinsos Provinsi tidak ada. Saya minta ada perubahan Dinsos dalam waktu tiga bulan kedepan ini,” pinta Gubernur.

Sumber: 
PPID Babel
Penulis: 
Mislam
Fotografer: 
Mislam
Editor: 
Ridwansyah
Bidang Informasi: 
PPID Babel
Error | Pejabat Pengelola Informasi Publik (PPID)

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.