Primary tabs

GUBERNUR BABEL KALUNGKAN MENDALI DI CABOR BULUTANGKIS

PANGKALPINANG-Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dr.H.Erzaldi Rosman.SE.MM, diwakili oleh Kepala BKPSDMD Provinsi Babel H. Sahirman, mengalungkan mendali Kepada para atlet Juara Cabang Olahraga Bulutangkis, Minggu (17/11) Sore di City Hall Club Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Babel.
Sebelum diadakan pengalungan mendali, semua pemain melakukan pertadingan denan penuh semangat, tak terkecuali pertandingan final tunggal putra Didin asal jawa barat, berhadapan cecep kementrian agama RI, yang berakhir dimenangkan oleh Cecep dari Kementerian Agama RI, dengan skor 21:13 dan 21:16, selanjutnya cecep berhak mendapatkan medali emas sedangkan untuk Didin berhak untuk medali perak.
Sementara itu, pertandingan berikutnya yang berjalan diwaktu yang bersamaan yaitu ganda putra yang mempertemukan antara Dhimas dan Unang dari Jawa Barat, menghadapi Dheva dan Beben Kempora berlangsung seru dan sengit, membuat suporter dari kedua tim tidak henti hentinya memberikan dukungan kepada tim masing masing.
Pertandingan tersebut berlangsung elama 3 set, tentunya menguras tenaga dan saling adu taktik ini memang harus diakui para penonton dan berakhir pasangan Dhimas dan Unang dari Jawa Barat menang, dengan skor sangat tipis di 3 set, yaitu 21:18 set pertama dan di set ke 2 dengan nilai sekor 19:21, lalu diset ke 3 dengan sekor  21:18.
Sedangkan pertandingan yang  tidak kalah seru, dimana partai final mempertemukan ganda putri Ernawati dan Siska asal dari Kalimantan Timur, yang berhadapan dengan Handayani dan Siti Ulin asal dari Jawa Timur, bertanding penuh semangat sehingga menarik riuh para suporter dan penonton dari ganda putri Kalimantan Timur mampu mengalahkan pasangan ganda puteri asal Jawa Timur dengan harus berlangsung 3 set, dengan skor 18:21 di set pertama dan di set kedua sekor nilai - 21:16 serta di set ketiga 21 : 8.
Berikut adalah nama nama pemenang pada Cabang Olahraga Badminton di PORNAS ke XV Provinsi Bangka Belitung .
Ganda Campuran medali perunggu diraih Kalimantan Selatan pasangan dari Noortajudin dan Ratih dan Nurfadilah dan Ricardo dari Sumatera Selatan, medali perak diraih oleh pasangan Dodi dan Sri Mulia dari Sumatera Barat, medali emas diraih pasangan Unang dan Puri Yulian dari Jawa Barat.
Ganda Campuran medali perunggu diraih Bangka Belitung pasangan Meri dan Naila, dan Puti Yulian dan Rizka dari Jawa Barat, medali Perak diraih pasangan Handayani dan Siti Ulin dari Jawa Timur, medali emas diraih oleh Siska dan Ernawati dari Kalimantan Timur.
Ganda Putra medali perunggu diraih oleh Afriyanto dan Rossi dari Kementrian Lingkungan Hidup, dan pasangan Rio Firman dan Taufan dari Banten, medali perak diraih oleh pasangan Beben dan Dheva dari Kementerian Kepemudaan dan Olahraga RI, medali emas diraih oleh Dimas dan Unang dari Jawa Barat.
Tunggal Putri medali perunggu diraih oleh Marisdiana Putri dari Kepulauan Riau dan Siti Ulin dari Jawa Timur, medali perak diraih oleh Ernawati dari Kalimantan Timur, medali emas diraih oleh Nurfadillah Al Islami dari Sumatera Selatan
Tunggal Putra medali perunggu diraih oleh Dheva dari Kementerian Kepemudaan dan Olahraga RI, dan M.Rizal dari Jawa Timur, medali perak diraih oleh Didin dari Jawa Barat, medali emas diraih oleh Cecep dari Kementerian Agama RI.
Hadir pada partai final dan pengalungan medali tesebut adalah Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Babel KA.Tajuddin,Perwakilan KONI Pusat dan Daerah, Bapor KORPRI Pusat, Jajaran Dinas dan Kepemudaan dan Olahraga Kota Pangkalpinang dan Provider Bangka Belitung, Para pendukung dari Pemain dan Penonton dari berbagai kalangan (Imam)

Sumber: 
PPID Babel
Penulis: 
imam
Fotografer: 
imam
Editor: 
mislam
Bidang Informasi: 
PPID Babel
Error | Pejabat Pengelola Informasi Publik (PPID)

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.