Primary tabs

Gubernur Babel, Resmikan Stadion Sepak Bola Mini Bukit Kuncer

RIAUSILIP, BANGKA - Gubenur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Babel, Suharto, meresmikan Stadion Mini Bukit Kuncer Desa Rias Kabupaten Bangka.

Peresmian Stadion Mini Bukit Kuncer Sabtu (30/11/2019) sore di halaman Stadion Sepak Bola Mini Bukit Kuncer, Desa Rias Kecamatan Riausilip, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Babel yang juga dihadiri unsur Anggota DPRD Babel, Aksan, Wakil Bupati Bangka, unsur Forkopimda, PKK Desa Cit, Kades Se- Riau Silip dan masyarakat desa setempat itu, diawali dengan menanam bibit jeruk manis dan meninjau budidaya madu kelulut.

Dari budidaya Madu Kelulut, Gubernur menyaksikan Senam Bedincak yang berlangsung di Lapangan Bola Mini Bukit Kuncer.

Gubernur dalam sambutannya, mengajak masyarakat Riausilip dan masyarakat sekitar stadion untuk menjaga Stadion Sepak Bola ini dengan sebaik - baiknya.

Selain itu, Gubernur juga meminta masyarakat untuk memanfaatkan Stadion Sepak Bola Mini Bukit Kuncer, sehingga nantinya mencetak generasi sehat dan cinta olahraga sepak bola.

Stadion Mini Bukit Kuncer sudah terlihat baik. Untuk itu, Gubernur menyarankan untuk menambah kawat berduri di atas tembok dan membuat pintu Stadion lebih tinggi, agar tidak dimasuki dan disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertangungjawab. "Kita jaga dan dimanfaatkan dengan sama sama," seru Gubernur.

Usai memberikan sambutan, Gubernur menyerahkan seperangkat alat olahraga kepada Ketua PS Riau dan menyerahkan bibit Lada, Jeruk, Alpukat dan Mangga kepada masyarakat Desa Riausilip, serta memberikan santun kepada kaum dhuafa.

Sebelumnya, Kades Riau Silip Zainar mengucapkan terima kasih atas kedatangan Gubernur beserta rombongan ke peremian Stadion Sepak Bola Mini Bukit Kuncer. “Mudah - mudahan  Stadion ini bermanfaat," harapnya.

Sumber: 
PPID Babel
Penulis: 
Mislam
Fotografer: 
Mislam
Editor: 
Amad Sirajudin
Bidang Informasi: 
PPID Babel
Error | Pejabat Pengelola Informasi Publik (PPID)

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.