Primary tabs

Lantik Markus sebagai Bupati, Gubernur Erzaldi Ingatkan Jangan Cepat Rotasi Pejabat

PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, Selasa (26/3/2019) pagi, Melantik dan Memimpin jalannya Pengucapan Sumpah, Markus sebagai Bupati Bangka Barat Sisa Masa Jabatan 2016-2021.

Acara Pelantikan yang berlangsung di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai itu, turut dihadiri Pejabat dari unsur Forkopimda Babel, Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, unsur Forkopimda Kabupaten Bangka Barat, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan unsur terkait lainnya, baik Provinsi maupun Kabupaten Bangka Barat.

Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Jabatan Bupati Bangka Barat Sisa Masa Jabatan 2016-2021 ini, dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.19-413 tahun 2019 tanggal 11 Maret 2019 tentang Pengangkatan Bupati dan Pemberhentian Wakil Bupati Bangka Barat.

Gubernur Erzaldi dalam sambutannya mengingatkan Bupati Bangka Barat, Markus, yang baru dilantik, agar setelah pelantikan ini, untuk senantiasa berkoordinasi dan konsolidasi, serta jangan cepat-cepat merotasi Pejabatnya.

Menurut Gubernur, hal terpenting dalam sebuah organisasi adalah kekompakan. “Jangan sampai dengan terlalu cepat Rotasi Pegawai akan membuat blunder dan kekompakan ini terpecah,” ujar Gubernur.

"Jangan cepat - cepat mengganti para pegawai, kompak pun kita berat, apalagi tidak kompak," tegas Gubernur Erzaldi.

Selain itu, Gubernur Erzaldi juga menginginkan ke depan adalah hal yang indah-indah di Bumi Serumpun Sebalai, khususnya di Kabupaten Bangka Barat.

Tak lupa Gubernur Erzaldi pun memberikan do’a dan dukungan kepada Bupati Bangka Barat yang baru, agar bisa menjalankan amanah ini, untuk mewujudkan “Bangka Barat Hebat”.

Sementara itu, Markus selaku Bupati Bangka Barat yang baru dilantik mengatakan, di awal kepemimpinannya ini, ia akan segera menyelesaikan administrasi yang didalamnya Surat Keputusan dan Peraturan Kepala Daerah, serta melanjutkan program - program yang telah masuk di dalam RPJMD Kabupaten Bangka Barat.

Sumber: 
PPID Babel
Penulis: 
Lulus
Fotografer: 
Lulus
Editor: 
Ridwansyah
Bidang Informasi: 
PPID Babel
Error | Pejabat Pengelola Informasi Publik (PPID)

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.