Primary tabs

Pemprov. Babel terima bantuan satu Bus Sekolah dari CSR PT. BPL

Air Itam,  Pangkalpinang— Dalam upaya meningkatkan sarana transportasi anak – anak sekolah. Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin, (20/8) kembali menerima satu unit bus bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Bumi Permai Lestari (BPL). Sebelumnya Pemprov. Babel menerima 19 unit bus sekolah dari sejumlah perusahaan melalui CSR-nya

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah dalam sambutanya mengajak masyarakat dan pelaku usaha untuk lebih peduli pada masyarakat di Bangka Belitung, salah satunya adalah dalam rangka meningkatkan dan membangun aksebilitas melalui penyediaan bus sekolah.

Bantuan yang di berikan oleh PT. Bumi Permai Lestari (BPL). Wagub mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada PT BPL yang telah menyerahkan bantuan bus tersebut. “Saya mengajak perusahaan lain untuk bergabung memberikan tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat,” katanya usai melaksanakan upacara mingguan di halaman Kantor Gubernur Bangka Belitung.

Usai memberikan sambutan di hadapan para peserta upacara, Wagub melakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Kendaraan  bersama PT. BPL dan disaksikan jajaran eselon dua yang hadir pada acara itu. Setelah itu, Wagub memasuki kendaraan bus untuk melihat dan duduk sambil berbincang-bincang.

Usai melakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Kendaraan  Direktur PT. BPL yang diwakili Humas PT. BPL, Bayu Juanda menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan oleh PT. BPL dalam upaya mendukung program Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Oleh sebab itu dirinya berharap bus yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat sebagai alat ransportasi sekolah.  “Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa terjalin hubungan yang semakin erat dengan pemerintah dan masyarakat, dan semoga bus ini bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Bayu.

Sumber: 
PPID Babel
Penulis: 
Mislam/Lulus
Fotografer: 
Lulus
Editor: 
Ridwansyah
Bidang Informasi: 
PPID Babel
Error | Pejabat Pengelola Informasi Publik (PPID)

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.