Primary tabs

Penampilan Peserta PORKESREMEN se-Indonesia Curi Perhatian Gubernur Babel

SUNGAILIAT, BANGKA – Pembukaan Pekan Olahraga dan Kesenian Rehabilitas Mental (PORKESREMEN) dan Jambore Kesehatan Jiwa Ke-7 se- Indonesia di Lapangan Bina Satria, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kamis (3/10/2019) pagi, menampilkan kebolehan dari masing-masing Peserta PORKESREMEN.

Dari sekian penampilan itu, Tari Bali dan Tari Kalimantan Selatan telah berhasil mencuri perhatian Gubernur Babel Erzaldi Rosman.

Dihadapan Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kemenkes RI, Anung Sughantono, Gubernur Erzaldi dengan gamblang menyampaikan apresiasinya atas kebolehan peserta PORKESREMEN dan Jambore Kesehatan Jiwa Ke-7 itu.

Sebagai bentuk apresiasinya, Gubernur selalu memberikan semangat dan tepuk tangan kepada para peserta PORKESREMEN dan Jambore Kesehatan Jiwa Ke-7 yang melintas sembari atraksi.

Gubernur mengucapkan terima kasih kepada para peserta PORKESREMEN yang telah menampilkan kreasi terbaiknya dihadapan para tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan Pembukaan PORKESREMEN.

Kepada para Peserta PORKESREMEN dan Jambore Kesehatan Jiwa Ke-7, Gubernur berpesan, sebelum atau sesudah bertanding dapat melihat keindahan pantai dan kuliner kas Babel, sehingga membawa kesan tersendiri buat peserta rehabilitan. 

“Saya sangat yakin dan percaya jiwa sekaligus raga para rehabilitan akan senang hatinya dan senang raganya, melihat pantai, dan mencicipi rasa yang mungkin tidak pernah dirasakan oleh mereka dan keindahan alam yang ada di Provinsi Babel ini,” ujar Gubernur.  

Diakhir sambutannya, Gubernur Erzaldi menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyambutan, apabila ada hal-hal kurang berkenan.

Selain unjuk kebolehan, masing-masing Peserta PORKESREMEN melalui salah satu pesertanya melakukan sumpah dan janji Peserta PORKESREMEN, dihadapan Gubernur dan Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kemenkes RI, Anung Sughantono.

Sumber: 
PPID Babel
Penulis: 
Mislam
Fotografer: 
Mislam
Editor: 
Ridwansyah
Bidang Informasi: 
PPID Babel
Error | Pejabat Pengelola Informasi Publik (PPID)

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.