Primary tabs

Tingkatkan Layanan ke Masyarakat, RSUD Soekarno Siapkan Bus

AIR ANYIR, BANGKA - Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ir. Soekarno saat ini, telah menyiapkan beberapa mobil bus di sejumlah titik, salah satunya  di Kota Pangkalpinang.

Hal itu diungkapkan Wakil Gubernur Abdul Fatah, Rabu, (4/9/2019) siang, pada saat melakukan pertemuan dengan TIM Survei Simulasi Akreditasi, Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit di Ruang Pertemuan Eko Maulana Ali RSUD Soekarno, Desa Air Anyir, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka.

Dijelaskan Wagub, disiapkannya kendaran jenis Bus di sejumlah titik, karena jauhnya akses RSUD Ir. Soekarno.

Oleh sebab itu, dengan adanya bus tersebut Wagub berharap, pelayanan RSUD Ir. Soekarno menjadi lebih baik lagi, sehingga masyarakat yang mau ke sana sudah bisa menaiki kendaraan bus tersebut.

“Akses RSUD terlalu jauh. Kita telah menyiapkan kendaraan bus. Untuk saat ini, tiga bus untuk pelayanan, untuk mengatasi jauhnya akses tersebut,” katanya saat menjawab pertanyan TIM Survei Simulasi Akreditasi SNARS.

Wagub menambahkan, didirikanya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ir. Soekarno Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di daerah ini, bertujuan untuk mengembangkan wilayah baru dan adanya pemerataan perkembangan penduduk di Provinsi Babel ini. “Kegiatan untuk mengembangkan wilayah dan pemerataan penduduk,” tutupnya.

Sumber: 
PPID Babel
Penulis: 
Mislam
Fotografer: 
Mislam
Editor: 
Ridwansyah
Bidang Informasi: 
PPID Babel
Error | Pejabat Pengelola Informasi Publik (PPID)

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.