Primary tabs

Wagub Lantik Tujuh Anggota KPID Periode 2018-2021

Air Itam, Pangkalpinang–Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah melantik tujuh anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Babel masa periode 2018-2021.

Pelantikan yang berlangsung di Ruang Tanjung Pesona Lantai I Kantor Gubernur, Senin Siang (27/8) di hadiri dan disaksikan langsung oleh Wakil Ketua KPI Pusat, Sujarwanto Rahmat Muhammad Arifin, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Babel, Sudarman dan Kepala RRI Sungailiat, Harianto,

Ketujuh Anggota KPID Babel  yang dilantik yakni M. Adha Al Kodri, Rusdiar, Imam Ghozali, Izhar Yulia Amri, Febry Aginta Ginting, Bagong Susanto, Sarli Sunarya. Surat Pelantikan Komisioner KPID Babel berdasarkan Surat Keputusan Gubernur tertanggal 8 Agustus 2018.

Wagub Babel, Abdul Fatah dalam sambutannya megatakan saat ini banyak sekali media yang digunakan oleh masyarakat sebagai media informasi pada kehidupan sehari-hari. Namun kenyataannya, media sering kali disalahgunakan untuk memberitakan hal-hal yang negatif dan belum tentu kebenarannya.

“Disinilah KPID Babel harus berperan menjamin masyarakat untuk memperoleh informasi yang layak dan benar sesuai dengan hak asasi manusia,” katanya.

Lebih lanjut  Abdul Fatah menegaskan bahwa dalam menjalankan fungsinya KPID Babel mempunyai wewenang melakukan koordinasi dan kerja sama dengan pemerintah, lembaga penyiaran dan juga masyarakat.

“saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Babel untuk dapat bersama-sama mengawasi seluruh pelaksanaan program siaran yang ada di Babel. Jika ada yang menyimpang dan tidak sesuai dengan pedoman perilaku penyiaran, segera laporkan ke KPID Babel,”  kata Fatah.

Sumber: 
PPID Babel
Penulis: 
Mislam/Agus Purnama
Fotografer: 
Agus Purnama
Editor: 
Ridwansyah
Bidang Informasi: 
PPID Babel
Error | Pejabat Pengelola Informasi Publik (PPID)

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.