Primary tabs

Wagub Pimpin Sosialisasi Virtual Proses Perizinan Izin Lokasi dan Pengelolaan Perairan

 

PPIDBABEL, PANGKALPINANG –Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Abdul Fatah, pimpin langsung rapat sosialisasi virtual proses perizinan izin lokasi perairan dan izin pengelolaan perairan Rabu Siang (24/6), di ruang rapat Wagub Kepulauan Babel.

Di dampingi Kadis Kelautan dan Perikanan Babel Dasminto, Karo Hukum Pemprov. Babel Maskupal, Wagub Abdul Fatah dalam sambutan awal mengatakan, rapat sosialisasi virtual proses perizinan izin lokasi perairan dan izin pengelolaan perairan ini, sangat penting karena provinsi Babel memiliki wilayah perairan sangat luas.

Lebih jauh Wagub menuturkan ada beberapa hal penting yang disampaikan pada peserta rapat, dari tujuh kabupaten/kota maupun Provinsi Babel, salah satunya tentang proses perizinan izin lokasi perairan dan izin pengelolaan perairan.

Dalam rapat tersebut, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Prov. Kepulauan Babel mengundang Direktur Perencanaan Ruang Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI untuk menyampaikan sosialisasi virtual mengenai Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan Nomor 24 Tahun 2019 tentang Tata Cara Pemberian Izin Lokasi Perairan dan Pengelolaan Perairan.

Kegiatan ini juga di hadri oleh perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Prov. Kepulauan Babel, dan diikuti oleh 38 peserta dari perwakilan dinas kelautan dan perikanan kab/kota Se-Babel, Bappeda Prov. Kepulauan Babel dan DPMPTSP Prov Babel.

Sumber: 
PPID Babel
Penulis: 
Mislam
Fotografer: 
umar
Editor: 
mislam
Bidang Informasi: 
PPID Babel