Cholil: PPTK Biro Humas Protokol harus Amanah dan Bertanggungjawab

Pangkalpinang - H.KA. Cholil berpesan kepada seluruh Pejabat dan Staf yang menerima mandat menjadi Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) di Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan aturan.

“ PPTK yang sudah ditunjuk di tahun anggaran 2018 dapat segera melaksanakan kegiatan dan program kerja serta dapat dipertanggung jawabkan, ungkapnya saat rapat internal Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi  Kepulauan Bangka Belitung, di ruang rapat Tanjung Pesona, Kamis(18/1/2018).

Untuk perjalanan dinas, diingatkan Cholil pembayarannya di  tahun 2018 ini sudah menggunakan aplikasi elektronik atau online.

“ setiap pegawai disarankan mempunyai nomor rekening Bank Sumsel, agar mempermudah dan memperkecil administrasi biaya transfer yang dilakukan oleh bendahara, “ harapnya.

Cholil juga menegaskan untuk kegiatan pengadaan barang dan jasa di Biro Humas Protokol juga bisa segera dilaksanakan, dan dapat berkonsultasi dengan Biro Unit Layanan Pengadaan.

“ PPTK Pengadaan barang dan jasa harus segera bergerak, dan jika hal-hal yang belum dipahami bisa segera dikonsultasikan dengan Biro ULP,” ingatnya.

Cholil juga menambahkan realisasi penyerapan anggaran tahun 2017 Biro Humas dan Protokol sangat baik, selain itu untuk rencana strategis Biro Humas dan Protokol juga harus segera diperbaiki.

“ realisasi penyerapan anggaran tahun 2017 sampai 96,57 persen, mudah-mudahan tahun 2018 bisa meningkat. Kemudian untuk renstra juga direvisi semua karena harus menyesuaikan dengan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, “ harapnya.

Sumber: 
PPID Babel
Penulis: 
Fajrina Andini
Fotografer: 
Fajrina Andini
Editor: 
PPID Babel